K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA

0
955
K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA
K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA
K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA
K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA

 1.      Apa itu Spirulina

Spirulina adalah sebuah alga hijau-biru yang mempunyai kandungan gizi alami tinggi yang menakjubkan. Spirulina juga adalah tanaman yang mengandung sumber natural vitamin B-12 terbanyak di dunia, mempunyai 70% asam amino dan mengandung keseluruhan aneka warna dan Carotene yang alami dan Xanthophylls Phytopigment.

Spirulina mempunyai dinding sel yang halus, yang terbuat dari gula dan protein kompleks. Alga ini lain dari pada yang lain karena ia mudah dicerna.

Spirulina diketahui mempunyai kemampuan yang mengagumkan untuk tumbuh subur, walaupun dalam kondisi yang paling buruk untuk alga yang lain. Dengan kemampuan seperti itu, maka tidak mengherankan apabila alga ini tumbuh secara alami di danau-danau yang mengandung level alkali terlalu tinggi.

Sekarang ini, Spirulina telah dikembangbiakan di kolam-kolam berskala besar dan di bawah pengawasan kondisi ekologikal yang ketat. Perkebunan alga terbesar yang didesain secara ilmiah di dunia adalah perkebunan Earthrise yang terletak di California.

2.      Profil Nutrisi

Spirulina mengandung kurang lebih 12 vitamin, 11 mineral, 4 pigmen penting, 8 asam lemak esensial, 6 asam lemak non esensial, 8 asam amino esensial dan 10 asam amino non esensial. Kaya akan enzim-enzim dan nutrisi penting yang potensial lainnya, juga mempunyai 70% protein komplit dan tinggi yang bisa dicerna. Spirulina juga mengandung banyak Beta Carotene daripada makanan komplit lainnya, sumber GLA yang terbaik, kaya akan vitamin B, berbagai macam mineral, klorofil dan mempunyai nutrisi penting lainnya seperti Sulfopids, Phycocyanin, SOD, RNA dan DNA.

 

ANALISIS UMUM

KANDUNGAN  (%)

Protein

55-70%

Karbohidrat

15-25%

Lemak

6-8 %

Mineral

7-13 %

Uap Lembab

3-7 %

Serat

8-10 %

 3.      K-Liquid Organic Spirulina

K-Liquid Organic Spirulina berasal dari Earthrise Nutritional, Amerika Serikat. Earthrise Nutritional telah mempelopori penyelidikan spirulina sejak tahun 1975, perusahaan Amerika pertama yang memperkenalkan spirulina sebagai makanan alami pada tahun 1979. Saat ini ada 180 ha perkebunan terbesar di dunia, memproduksi sekitar 500 ton kubik spirulina yang diproses setiap tahunnya.

K-Liquid Organic Spirulina diformulasikan dengan proses pembuatan yang khusus, yang melindungi dan memelihara khasiat-khasiat dari bahan-bahan alami. K-Liquid Organic Spirulina terdapat dalam kemasan sachet 15 ml.

4.      Manfaat Spirulina

1)      Mengurangi Resiko Kanker

2)      Mengurangi resiko penyakit jantung

3)      Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

4)      Peran dalam menurunkan berat badan

5)      Memberikan kemampuan Bioval zat besi dan menyembuhkan anemia

6)      Aktifitas anti virus yang kuat

 

 

 

 

BAGIKAN
Berita berikutnyaHIJAB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here