Tiga Langkah Mudah Dapatkan Kulit Putih Alami
Anda menginginkan kulit putih alami , sehat dan merona? Ya, Mungkin hanya sebagian kecil wanita Indonesia yang tidak menginginkan kulitnya putih merona. Kulit putih memang menjadi dambaan tiap wanita. Itulah yang menyebabkan banyak bermunculan klinik kecantikan yang menawarkan berbagai produk pemutih kulit. Bagi anda yang memiliki banyak uang juga bisa langsung datang ke dokter spesialis kulit. Jika anda menginginkan kulit tampak putih alami, dan tidak mengeluarkan terlalu banyak bianya. Ada baiknya anda menyimak pembahasan kali ini. Berikut ini beberapa langkah mudah untuk mendapatkan kulit yang nampak putih alami:
  1. Bersihkan wajah secara teratur menggunakan Citra Korean Pink Orchid Facial Foam. Dapat membersihkan kulit secara menyeluruh sampai ke lapisan epedermis, selain itu juga dapat memberikan rona pink pada kulit wajah.
  2. Gunakan pelembab wajah Citra Korean Pink Orchid Muisturizer. Pelembab yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit. Dapat melindungi dari sinar UV yang berbahaya bagi kulit, dan dapatkan kulit putih merona.
  3. Perhatikan asupan makanan anda. Dengan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin maka akan membuat kulit wajh tampk segar bercahaya.
Itulah langkah mudah yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan kulit putih alami. Tapi ingat untuk mendapatkan kulit putih tidak bisa instan, anda harus melakukannya secara rutin. Semoga bermanfaat! Selengkapnya di http://www.fenicie.com/2014/04/15/manfaat-telur-untuk-kulit/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *