Info Kehamilan Trimester Pertama

Trimester pertama kehamilan memang menjadi saat yang paling penting untuk diperhatikan, pada masa ini kehamilan masih sangat renta keguguran sehingga ibu hamil harus mengurangi segala aktivitas berat dan juga memperhatikan pola makan. Kewaspadaan mulai di tingkatkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, oleh sebab itu anda harus bayak mencari informasi kehamilan sebanyak-banyaknya.

Ada beberapa tips tentang kehamilan trimester pertama yang bisa anda lakukan, yaitu:

  • Mulailah menyiapkan beberapa baju yang lunggar di pakai, hindari menggunkan celana jins dan juga pakaian yang ketat meskipun masih trimester pertama, karena akan menekan perut anda.
  • Perbanyak minum air putih, air putih dapat menjagaanda dari resiko dehidrasi karena biasanya di trimester ini anda akan mudah mual dan muntah, akan lebiha baik lagi jikan anda juga mengonsumsi jus buah.
  • Hindari berbagai macam bau-bauan yang menyengat, hal ini bisa membuat andamenjadi mual dan muntah.
  • Perbanyak jadwal istirahat, hal ini untuk menguatkan kandungan anda.
  • Konsumsilah jenis makanan yang mudah dicerna tubuh dan hindari makanan yang banyak mengandung lemak, seperti santan dan juga gorengan.

Itulah beberapa tips seputar kehamilan pada trimester pertama yang perlua anda perhatikan, masih banyak lagi yang lainnya, jadi anda harus rajin mencari info kehamilan yang tepat, lakukan dengan maksimal maka anda juga akan mendapatkan hasil yang maksimal bagi diri sendiri dan juga janin di dalam kandungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *