Wanita pada umumnya lebih suka merawat diri ketimbang kaum Adam. Oleh karenanya kulit wanita terkenal lembut dan halus. Lembut hatinya juga lembut kulitnya. Banyak cara dicari dan dicoba untuk melembutkan kulitnya supaya tampil percaya diri. Selain lembut, kulit yang bagus juga mesti sehat dan bersih. Kebanyakan dari produk perawatan kulit wanita memiliki harga yang cukup mahal dan tidak semuanya berkualitas sehingga para wanita takut untuk merawat kulitnya. Akan tetapi kini telah tersedia sebuah perawatan dengan bahan alami yang bukan hanya berkualitas tapi juga memiliki harga yang ekonomis. Cream sari juga higienis karena proses pembuatannya sudah modern sehingga melalui berbagai proses penelitian oleh para ahli kesehatan kulit.

Cream ini juga telah memiliki ijin dari badan POM Indonesia jadi tak perlu ragu lagi untuk beralih. Terdapat dua jenis cream yaitu cream Orange yang diperuntukan bagi kulit normal dan yang berwarna kuning untuk perawatan kulit berminyak. Dibuat dua jenis karena kepekaan kedua jenis kulit memang berbeda. Untuk mendapatkan produk berkualitas ini, kita tak perlu repot karena telah banyak agen atau distributor yang jual cream sari murah di berbagai kota di seluruh Indonesia. selain itu, ada juga pemesanan lewat internet. Jadi mudah untuk mendapatkan cream yang berguna bagi perawatan kulit dan sekaligus pemutih ini.

Dalam pembuatan cream ini digunakan dua jenis bahan alami yang dipercaya memiliki manfaat yang baik bagi perawatan kulit terutama wajah. Bahan tersebut yaitu beras Jepang dan ginseng. Kedua bahan ini menjadi bahan utama pembuatan cream. Beras Jepang yang memiliki kandungan Squalane oil yang berguna dalam mengangkat sel-sel yang telah mati kemudian menggantinya dengan sel-sel baru yang sehat. Selain itu, Squalane oil juga dapat mencegah proses penuaan kulit dan pengendoran kulit. Squalane dapat mencegah kekenyalan kulit karena menghasilkan kolagen.

Bahan kedua yaitu ginseng juga tak kalah lengkap dalam nutrisi yang dikandungnya. Beberapa zat seperti zinc, vitamin, panaxans, ginsenosida, polisakarida dan lainnya sangat berguna bagi kseshatan dan keremajaan kulit. Selain itu ginseng juga mengandung saponin yang berguna dalam menangkal radiasi sinar matahari. Dan masih banyak lagi kegunaan dari ginseng ini seperti menghilangkan kerutan dan mengatasi flek hitam.

Kedua bahan tersebut memiliki kualitas dan juga manfaat yang sangat baik bagi kulit sehingga dijadikan sebuah cream untuk perawatan kulit. Walaupun memiliki dua jenis yaitu untuk kulit normal dan kulit berminyak, produsen sangat mengerti apa kebutuhan konsumennya. Oleh karenanya produsen memberikan yang terbaik dengan membaginya sesuai dengan jenis kulit. Namun secara umum, cream ini memiliki manfaat seperti :

  1. Untuk melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet yang merukasak dan sulit untuk kita hindari.
  2. Kebanyakan orang ingin hasil yang singkat dan cream ini sangat jitu tapi aman dan sehat bagi mereka yang mengiinginkan kulitnya putih.
  3. Menghilangkan noda-noda pada kulit dan menyegarkannya.
  4. Dan sangat baik dalam mengurangi kulit berminyak yang dapat membuat wajah menjadi kusam.

Adapun cara pemakaiannya yaitu harus sesuai dengan kegunaannya. Dimana sabun digunakan untuk mencuci muka baik sabun siang ataupun malam pemakaian sesuai waktunya. Krim malam digunakan sebagai penjaga kelembaban kulit dan krim siang untuk menjaga kulit dari sinar UV dan radiasi lainnya. Penjualan cream ini dijual dengan berbagai paket. Setiap paket dijual sesuai banyaknya pemesanan, jadi semakin banyak maka semakin murah perpaketnya. Harga satu paket yaitu 100 ribu rupiah, namun jika membeli 2 paket harganya 97.000 rupiah. Bahkan jika membeli 12 paket yaitu 90.000 rupiah. Anda dapat memesannya lewat Distributor Cream Sari di daerah terdekat atau juga bisa Via Online.