Tips Menghindari penyakit dan Tetap Sehat
Kesehatan Adalah hal terpenting di dalam hidup kita sebagai manusia harus menjaga pola makan,olahraga,tidur,dan berkativitas, ada sebagian orang tidak perduli dengan kesehatannya, makan sembarangan,olahraga jarang,tidur kurang,dan itu akan menimbulkan gangguan kesehatan bagi kita semua,hidup sehat itu mudah, agar kita menjaga daya tahan tubuh minumlah air mineral dan juga jus buah segar, agar kita tidak mudah terkena penyakit, kita tidak tahu jika kita tidak menjaga Kesehatan akan berakibat seperti apa, Cobalah anda menjaga Kesehatan anda, makan makannan yang bergizi,kurangin makanan yang berlemak, dan jangan terlalu fokus pada pekerjaan anda,anda juga harus beristirahat dengan cukup meminum Air Kelapa, Air kelapa mampu meningkatkan daya tahan tubuh kita,Karna air kelapa memiliki nutrisi yang baik bagi tubuh, Sekitar 1 gelas air kelapa memiliki sekitar 46 kalori,Air kelapa sebagian besar memiliki air gula yang alami dan mineral,kaya akan magnesium,kalium,serta memiliki serat yang tinggi, Dan juga kurangin makanan yang berlemak dan berminyak, Olahraga kita sebaiknya olahraga 1 minggu 5 kali(Kalau bisa setiap hari) agar kita kita terkena penyakit Ini dia tips menjaga Kesehatan
  1. Menjaga pikiran atau positif tinking dalam tubuh kita harus selalu berfikir positif dan juga harus berfikiran tenang dan sehat, usahakan kita selalu berfikir positif/sehat dalam segala hal masalah.
  2. Kecapean setelah kita beraktivitas pasti kita akan merasa kelelahan, di karenakan kita sudah beraktivitas seharian,nah ini salah satu faktor penurunan daya tahan tubuh, sehingga Kita harus menistirahatkan tubuh merupakan langkah yang sangat baik untuk menghilangkan rasa lelah itu tersebut.
  3. Istirahat yang cukup itu baik bagi kesehatan kita, itu juga merupakan faktor untuk menjaga daya tahan tubuh, dalah hal tidur yang baik dan berkualitas.
  4. Makan lah makanan yang mengandung serat,yaitu Apel,Wortel,kacang.manfaat makan makanan yang berserat mampu menahan dari serangan bakteri.
  5. Selalau pastikan makanan yang kita makan higenis,bersih dan juga di masak dengan baik agar kita terhindar dari penyakit bakter.
Selalu jaga Kesehatan kita semua agar kita tidak mudah terkena penyakit.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *