Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik Murah di Telunjuk.com

Setiap wanita pastinya ingin  terlihat cantik, untuk itu tidak sedikit wanita yang memilih untuk menggunakan kosmetik untuk bisa tampil labih cantik dan juga menarik. Manfaat dari kosmetik itu snediri selain bisa membuat para penggunanya lebih cantik, kosemetik juga bisa menutupi kekurangan yang terdapat pada wajah dan juga bisa menonjolkan bagian-bagian wajah yang menurut anda bisa membuat anda terlihat lebih cantik. Terdapat banyak sekali produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran, akan tetapi terdapat salah satu produk kecantikan yang sudah terbukti kualitasnya dan juga kehalalannya yaitu produk Wardah kosmetik.

Macam macam dari produk kosmetik wardah menghadirkan beberapa rangkaian produk yang bisa anda pilih yang bisa membuat para penggunanya terlihat lebih cantik dan juga menarik.

Untuk rangkaian yang pertama yaitu Basic Series for Skin Care yaitu terdiri dari Facial wash yang berupa sabun muka yang bisa membuat muka anda menjadi lebih lembab, kemudian Cleanser untuk kulit normal dan juga kulit kering. Cleanser ini merupakan susu pembersih dengan PH balance yang bisa digunakan oleh kulit normal sampai kulit kering. Selain itu juga mengandung aloe vera dan juga ekstrak chamomile. Selanjutnya Instan Remover yang merupakan cairan pembersih untuk mengangkat kotoran pada wajah. kemudian Hydrating Toner yang bebas alkohol, selanjutnya Sunscreen Gel SPF 30 untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, setelah itu Moisturizer cream untuk melembabkan kulit wajah, Facial scrub, facial mask peeling cream dan krim malam.

Untuk rangkaian yang kedua yaitu Lightening Series terdiri dari Lightening gentle wash, lightening facial scrub, lightening milk cleanser, lightening face toner, lightening body lotion, lightening two way cake, semua rangkaian tersebut digunakan untuk membuat kulit wajah dan juga badan anda menjadi lebih bersih dan juga terlihat lebih putih.

Untuk rangkaian yang ketiga yaitu Acne Series yaitu Acne cleansing gel, acne gentle scrub, pore tightening toner, acne perfecting moisturizer gel, dan acne treatment gel.

Semua rangkaian yang disebutkan diatas, bisa anda dapatkan dengan mudah hanya di Telunjuk. Com. Di toko online yang satu ini terdapat produk-produk kecantikan dari Wardah.

Namun jika ada belum memahami bagaimana cara memilih produk kecantikan wardah yang cocok dengan muka Anda, coba lihat terlebih dahulu artikel tersebut. Semoga dapat bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *