3 Langkah Mudah Menghilangkan Ketombe

Di era yang semakin modern lengkap dengan kehadiran kecanggihan teknologi sekarang ini, membuat kebanyakan orang harus tetap menjaga penampilannya agar terlihat menarik dan rapi, serta bersih. Penampilan yang menarik dapat diperoleh dari berbagai item mulai dari pakaian, tatanan rambut dan lain sebagainya. Namun saat terdapat masalah yang dapat mengganggu dan mengurangi penampilan tersebut, maka seringkali kita tampak kurang percaya diri.

Salah satu masalah yang sering dihadapi adalah adanya ketombe di kulit kepala dan juga rambut, di mana ketombe tersebut dapat berjatuhan dan mengenai pakaian, sehingga dapat menimbulkan rasa malu, dan penampilan pun menjadi terganggu. Untuk itu, ketahui cara menghilangkan ketombe secara tepat agar anda tetap dapat menjaga penampilan menarik, khususnya pada tatanan rambut.

3 langkah mudah yang akan kami uraikan, dapat anda lakukan sebagai solusi penanganan masalah ketombe yang membandel.

  1. Sebelum mengetahui cara mengatasi ketombe, akan lebih baik jika anda mengetahui dulu apa yang menyebabkan ketombe bersarang di kulit kepala anda. Karena ada beberapa penyebab yang memicu ketombe di antaranya jamur dan bakteri, kedua penyebab tersebut disebabkan oleh kurang teraturnya mencuci rambut, memilih produk perawatan rambut yang salah, gonta –ganti shampo, memakai sisir yang sama dengan orang yang berketombe serta masih banyak lagi.
  2. Keramas dengan shampo anti ketombe terbaik merupakan cara yang tepat untuk membersihkan kulit kepala dan rambut agar terbebas dari ketombe. Pastikan shampo anti ketombe yang anda gunakan, memiliki kandungan nutrisi yang baik dan sesuai dengan jenis kulit kepala dan juga rambut anda. Anda tak perlu bingung dalam memilih shampo anti ketombe, karena CLEAR shampo merupakan shampo anti ketombe terbaik yang secara ampuh dapat mengusir ketombe. Anda dapat memilih CLEAR – Ice Cool Menthol Shampo yang dapat memberikan perawatan terbaik bagi rambut berketombe, bahkan mencegah ketombe balik lagi dan menyegarkan rambut serta kulit kepala.
  3. Konsumsi makanan sehat dan perbanyak minum air putih, juga dapat membuat kulit  kepala tetap terhidrasi, dan rambut tetap sehat bebas dari ketombe.

Demikian 3 langkah mudah dan tidak mahal sebagai cara menghilangkan ketombe, dan membuat rambut serta kulit kepala tetap sehat, serta bersih sekaligus bebas dari ketombe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *