Model Rambut Pendek Berponi

0
67
Model rambut pendek
Model rambut pendek

Model rambut pendek memang sebenarnya cenderung fleksibel. Sebab rambut pendek akan membuat pemiliknya menjadi lebih mudah dalam merawat dan menata rambut dengan mudah. Wanita yang memiliki rambut pendek biasanya tidak akan menghabiskan waktu yang lama untuk menata rambut. Rambut yang pendek biasanya tidak memerlukan penataan khusus.

Hanya perlu disisir rapi saja untuk mendapatkan rambut yang rapi dengan waktu yang singkat. Beberapa wanita lebih cenderung percaya diri ketika memiliki ukuran rambut pendek. Sebab dengan ukuran rambut yang pendek, biasanya para pemiliknya tidak akan diributkan dengan bagaimana rambut harus di tata rapi ketika akan beraktivitas.

Model rambut pendek yang saat ini masih bisa mengesankan gaya feminim adalah gaya rambut yang memiliki poni. Bagi Anda yang memiliki type rambut lurus, akan lebih mudah untuk memiliki model rambut seperti ini. Rambut bagian samping dan juga bagian belakang dibuat pendek seukuran bawah telinga, namun untuk poni dibiarkan sedikit panjang hingga menutupi alis mata.

Penampilan seperti ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki mobilitas cukup tinggi. Sehingga tidak akan terlalu sering diributkan dengan bagaimana rambutnya di tata. Meskipun ukuran poninya panjang hampir menutupi alis, namun pandangan mata tidak akan terganggu ketika memilih model rambut seperti ini.

Model rambut pendek seperti ini akan mengesankan bahwa pemiliknya adalah wanita yang sporty. Sehingga dengan memilih type model rambut seperti ini, pemiliknya akan lebih bebas untuk beraktivitas tanpa terganggu rambut. Pemiliknya bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk beraktivitas dibandingkan harus berlama-lama di depan cermin untuk menata rambut.

Tentu saja hal ini akan mengganggu produktivitas kerja. Bagi pemilik rambut pendek ini, alasan utamanya adalah untuk meningkatkan produktivitas kerja supaya bisa berkontribusi banyak untuk pekerjaan yang digelutinya. Model rambut seperti ini meskipun terkesan sporty, namun tidak menghilangkan sama sekali kesan feminim dari wanita pemiliknya. Terlepas dari itu semua, wanita yang memiliki gaya rambut seperti ini lebih fleksibel ketika harus beraktivitas setiap harinya.

 

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here