Rambut Wangi Tahan Lama Dengan Shampo Clear

Shampo Wangi - Di setiap kesempatan, pria maupun wanita tentu mendambakan penampilan yang sempurna dan tentu hal ini termasuk juga rambut. Meskipun rambut termasuk bagian yang penting, sebagian orang lupa agar merawatnya dengan baik yang membuat rambut  menjadi kusam. Tak hanya kusam, rambut juga akan berpotensi menimbulkan bau apek yang membuat kita tidak nyaman untuk diri sendiri serta orang lain di sekitar kita. Rambut yang wangi dan sehat adalah tanda bahwa rambu tersebut terawat. Dengan begitu akan menimbulkan kesan segar bagi pemilik rambut tersebut yang sekaligus dapat meningkatkan percaya diri. Oleh karenanya, kenalilah penyebab yang membuat rambut berbau apek yang dapat mengganggu penampilan.

Rambut apek dapat disebabkan oleh handuk yang kurang bersih. Bila dipakai akan dapat memengaruhi rambut dan menjadi kotor. Tak hanya kotor, rambut pun akan menjadi berbau tidak sedap. Ingatlah handuk yang jarang-jarang dicuci akan jadi sarang bakteri dan membuat apek. Bila dipakai akan mengeluarkannya pada rambut. Maka pakailah handuk yang bersih sehabis keramas. Faktor lain yang dapat membuat rambut berbau tidak sedap adalah keringat yang berlebih. Ketika berolahraga, tubuh akan memproduksi keringat yang lebih.

Hal inilah yang akan membuat munculnya bakteri. Kulit kepala yang kotor dan berkeringat akan membuat rambut  menjadi tampak kusam dan lepek. Kemudian hal ini dapat membuat rambut berbau tidak sedap. Penyebab lain rambut yang berbau adalah jarang mencuci rambut. Ketika kita beraktivitas seharian, pastinya keringat akan menumpuk dan membuat bakteri mudah muncul dan berkembang biak. Salah satu cara yang paling tepat untuk mengatasinya adalah dengan keramas menggunakan Clear dengan ekstrak bunga sakura yang teruji menjadi Shampo Wangi Tahan Lama.

Faktor lainnya yang membuat rambut berbau apek adalah munculnya ketombe. Namun ada sebagian orang yang berketombe menganggap bahwa hal ini adalah masalah kecil, tapi ketombe berlebihan ternyata dapat membuat rambut menjadi apek. Oleh karenanya gunakanlah Clear dengan ekstrak bunga sakura yang tidak hanya mengusir bau, tapi juga mengusir ketombe dengan adanya Nutrien 10 yang dikandungnya. Rambut Anda pun akan terbebas dari bau apek dengan Clear Shampo Wangi Tahan Lama.