Manusia normal mana yang tidak senang dengan kehadiran buah hati yang akan lebih menghangatkan suasana keluarganya ? di seluruh dunia termasuk Indonesia, semua orang pastinya sangat mengharapkan hal tersebut mereka alami. Anak merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada semua makhluknya untuk kemudian dijaga dan dirawat dengan sebaik – baiknya. Namun, banyak diantara kita yang sebenarnya sudah sangat ingin memiliki momongan, namun Tuhan belum memberikannya hingga saat ini. 

Namun anda tidak perlu khawatir, anda bisa menjalankan sebuah program kehamilan dengan melakukan konsultasi yang intensif dengan orang – orang yang ahli dalam kehamilan. Salah satu hal yang bisa anda lakukan dalam menjalankan program kehamilan tersebut adalah anda harus memiliki pengetahuan tentang bagaimana cara mendeteksi masa subur yang tubuh anda alami. Nah, untuk membantu anda mengetahui masa subur tersebut, anda bisa menggunakan aplikasi menghitung masa subur bernama femometer. 

Image result for aplikasi femometer

Aplikasi menghitung masa subur femometer tersebut merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengetahui masa subur seorang wanita melalui suhu basal lewat air liurnya. Dengan teknologi yang super canggih, aplikasi ini juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan aplikasi menghitung masa subur femometer yang wajib anda ketahui agar program kehamilan yang anda jalani saat ini bisa berjalan sesuai dengan keinginan anda. Beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Aplikasi femometer adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengetahui masa subur seorang wanita melalui suhu basal lewat air liurnya.
  2. Dengan teknologi yang super canggih, aplikasi ini juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth.
  3. Diluncurkan kepada khalayak dalam dua jenis produk yaitu  Ovutest Femometer dan Ovutest Digital.
  4. Ovutest Digital akan lebih mudah membaca adanya kehamilan atau tidak, bukan dengan dua strip melainkan tulisan yes dan no
  5. Mirip dengan termometer, namun untuk mengukur suhunya dengan suhu basal tubuh, digunakan dari mulut
  6. Cara menggunakannya harus dikoneksikan melalui aplikasi dan setelah bangun tidur masih belum ngapa-ngapain, lalu dimasukkan ke bawah lidah dan dikoneksikan menggunakan bluetooth dengan smartphone
  7. Ovutest Femometer dihargai sekitar RP 599.000 ribu.

Kategori: Kesehatan