Cek kesuburan anda dengan aplikasi masa subur dari femometer. Jika Anda berpikir untuk hamil, Anda dapat melakukan banyak hal sederhana dan efektif saat ini untuk meningkatkan peluang konsepsi Anda, karena gaya hidup dapat memiliki efek mendalam pada fungsi reproduksi wanita dan pria. 

Ini berarti bahwa meningkatkan potensi Aplikasi Masa Subur adalah sesuatu yang Anda berdua dapat lakukan tanpa bantuan dari luar. Selain menerapkan diet yang meningkatkan kesuburan dan masuk ke zona kesuburan untuk berat dan olahraga, ada sejumlah pilihan gaya hidup yang dapat Anda buat untuk meningkatkan kesuburan secara alami.

aplikasi masa subur
aplikasi masa subur

Berikan nikotin, ganja, kokain, dan steroid

Merokok tembakau dikaitkan dengan berkurangnya kesuburan pada wanita dan pria. Selain itu, sebuah penelitian di Inggris baru-baru ini telah menemukan hubungan antara merokok dan kelahiran mati, bayi berat lahir rendah, dan sindrom kematian bayi mendadak (SIDS). 

Seorang wanita yang merokok cenderung memiliki lebih sedikit kesempatan untuk hamil daripada seorang wanita yang tidak merokok. Jika dia merokok dua puluh atau lebih batang sehari. Sebuah mekanisme yang dapat menghubungkan merokok dan mengurangi tingkat kehamilan setelah IVF adalah pengamatan bahwa merokok tampaknya mempercepat laju kehilangan sel telur. 

Bagaimana Membuat Gaya Hidup Ramah dengan Aplikasi Masa Subur?

Wanita yang merokok memiliki kadar hormon tinggi yang menandakan pasokan telur yang habis dan folikel yang berusia dini. Sedangkan bagi pria, apa pun yang dapat menyebabkan aterosklerosis, seperti diabetes atau hipertensi yang tidak diobati atau bahkan kebiasaan kesehatan seperti merokok dan diet tinggi lemak, dapat merusak pembuluh darah dan mengganggu aliran darah.

Ganja telah dikaitkan dengan ketidakmampuan untuk melakukan hubungan seksual dan kesuburan yang berkurang. Ini juga telah dikaitkan dengan peningkatan kadar hormon wanita pada pria dan perkembangan sperma yang tidak normal. Ini memiliki efek mengurangi produksi LH dan karenanya menurunkan kadar hormon testosteron pria.

Sementara kokain mungkin memiliki dampak negatif pada perkembangan sperma. Dalam Aplikasi Masa Subur, eksperimen hewan baru-baru ini menunjukkan bahwa itu merusak sel-sel yang menghasilkan sperma.

Kategori: Kesehatan