6 Manfaat Saat Menggunakan Baby Daily Lotion

Bunda yang memiliki bayi pasti selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Bukan hanya asupan, tetapi juga rangkaian produk sehari-hari yang digunakan si kecil. Termasuk untuk kesehatan kulit pun, pastilah selalu memilih losion khusus bayi yang memang sesuai dengan kondisi kulit si bayi. 

Jika bunda sedang mencari losion khusus bayi yang memiliki kandungan terbaik, Cetaphil adalah jawabannya. Kini, brand ini bukan hanya berorientasi kepada pasar perawatan kulit orang dewasa saja, tetapi sekarang membentangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan buah hati. Sudah banyak orang yang mengakui keunggulan produk dari Cetaphil, dan kini si kecil bunda pun dapat merasakan khasiatnya.

losion khusus bayi
losion khusus bayi

Lotion Khusus Bayi Untuk Penggunaan Sehari-hari

Kulit bayi yang masih sensitif dan gampang terkena iritasi, sebenarnya membutuhkan perawatan dan penangan yang intensif. Kulit mereka yang mudah keringlah yang bisa menjadi penyebabnya. Untuk itu, kebanyakan para bunda menggunakan lotion untuk mengatasinya.

Baby Daily Lotion dari Cetaphil bisa menjadi produk yang bunda gunakan. Selain bahan-bahannya yang alami, produk ini juga memberikan ketenangan dan rasa hangat. Mosturizingnya ampuh mengatasi kulit kering pada bayi. Extract calendula organik yang berasal dari bunga marigold, bahan alami dan aman untuk kulit dan memberikan rasa nyaman. 

Ada beberapa hal yang bisa dirasakan si buah hati saat menggunakan Baby Daily Lotion, yaitu:

  • Dalam produk ini, terkandung minyak almond dan minyak bunga matahari, yang membuat kulit menjadi lembut dan sehat.
  • Kandungan ekstrak calendula yang ada pada produk ini, bisa menjadi sentuhan aromaterapi yang menenangkan buat bayi
  • Kandungan pengawet dalam lotion sudah banyak yang mengetahuinya untuk membuat suatu produk tahan lama. Hal ini dapat menyebabkan masalah kulit tersendiri ke depannya. Dan Baby Daily Lotion, bebas dari bahan pengawet
  • Lotion ini tidak menggunakan bahan pewarna, sehingga sehat untuk kulit
  • Produk ini bebas dari mineral oil. Jadi, untuk kulit bayi yang sensitif akan lebih aman
  • Bahan alaminya tidak menyebabkan alergi pada kulit.

Baby Daily Lotion sangat direkomendasikan bagi bunda yang ingin menggunakan untuk digunakan sehari-hari. Banyak manfaat yang dapat dirasakan untuk membuat kulit bayi bunda menjadi sehat. Jadi, tunggu apalagi, beralihlah ke produk ini sekarang juga, jika masih menggunakan produk merk lain. Semoga bermanfaat.