Peran aktif orang tua menjadi faktor penentu anak tumbuh aktif dan cerdas. Orang tua harus terlibat aktif dalam merangsang dan mengasah otak anak. Ada dua cara orang tua merangsang tumbuh kembang anak, yaitu dengan cara dari luar dan dari dalam. Cara dari luar bisa berupa melibatkan diri secara fisik menemani dan mendukung buah hati dalam proses belajar dan memilih mainan yang tepat.

Sedangkan cara dari dalam yaitu dengan mencurahkan kasih sayang kepada buah hati. Salah satu bentuk kasih sayang kepada buah hati yaitu dengan memberikan asupan susu pertumbuhan yang tepat. Susu pertumbuhan yang tepat untuk buah hati yaitu Dancow Fortigro, kandungan gizi susu Dancow Sachet ini sangat lah banyak, yaitu:

Kandungan gizi susu Dancow sachet
Kandungan gizi susu Dancow sachet

1. Protein Susu, Vitamin D dan Kalsium

Kandungan gizi susu Dancow sachet yang pertama adalah protein susu, vitamin D dan kalsium. Kandungan ini adalah nutrisi penting yang bisa membantu pertumbuhan serta perkembangan tubuh. Terutama untuk sel-sel tulang dan otot supaya tumbuh kuat dan sehat.

2. Zat Besi, Vitamin B1, B2 dan B3 serta Kolin

Nutrisi-nutrisi ini bisa membantu konsentrasi serta daya ingat sehingga mampu meningkatkan kemampuan anak dalam proses belajar.

3. Zink, Vitamin E, Cdan A

Kandungan gizi ini mampu menutrisi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak

4. Omega 6 serta minyak ikan

2 kandungan nutrisi ini mampu mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak anak. Sehingga sangat baik untuk masa-masa pertumbuhan anak.

Kandungan gizi susu Dancow sachet terdapat dalam susu Dancow Fortigro Instant dan Full Cream. Susu Dancow instan berbentuk bubuk, yang dirancang untuk buah hati siap sekolah. Diformulasikan dengan sumber protein susu yang kaya akan nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak. Dengan memberikan asupan susu Dancow Fortigro pada buah hati, keaktifan dan kecerdasan buah hati akan semakin terangsang. 

Akibatnya, pertumbuhan buah hati akan optimal, apalagi di usia pertumbuhan. Buah hati akan berkembang sesuai dengan jadwal perkembangannya. Sehingga  buah hati akan tumbuh menjadi anak yang aktif dan cerdas.

Kategori: Kesehatan