Susu Untuk Tumbuh Kembang si Kecil

Bingung memilih produk susu yang bagus untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak? S26 Procal Gold bisa menjadi solusi yang cocok untuk kebutuhan si kecil. Sebagai informasi, mulai dari 0 hingga 5 tahun, si kecil sedang mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat. Masa tersebut dikenal dengan istilah golden age.

Golden age hanya terjadi satu kali seumur hidup. Itulah kenapa, setiap orangtua harus memperhatikannya dan mengoptimalkan tumbuh kembang pada masa tersebut. Salah satunya bisa dengan memberi si kecil dua gelas susu Wyeth S26 Procal setiap hari. Karena, produk susu iin telah dilengkapi dengan kandungan nutrisi yang lengkap.

S26 Procal Gold
S26 Procal Gold

Ada banyak sekali kandungan nutrisi yang penting di dalam sebuah susu. Misalnya seperti kalsium dan vitamin D. Kedua kandungan ini sangat bagus untuk kesehatan dan kepadatan tulang dan juga gigi. Selain itu, juga ada banyak sekali kandungan lain yang bagus untuk tumbuh kembang si kecil, misalnya seperti kandungan vitamin C, Vitamin A, dan masih banyak lainnya.

Selain untuk pertumbuhan fisik, juga bagus untuk perkembangan otak si kecil. Karena, sudah dilengkapi dengan asam folat, hingga DHA. Artinya, selain bagus untuk kesehatannya, juga bagus untuk kecerdasan si kecil.

Dapatkan Hadiah dengan Membeli Produk Susu Wyeth

Saat ini, Wyeth Nutrition sedang mengadakan sebuah program berhadiah bernama Loyalty Program. Program ini bisa Anda jadikan sebagai kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Cara mengikutinya sangat mudah sekali. Silahkan Anda kunjungi website loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. Lakukan pendaftaran dengan mendaftarkan nomor HP Anda di sana. Silahkan masukkan nomor HP pada kolom yang sudah disediakan di dalamnya.

Jika sudah terdaftar, silahkan Anda ikut programnya. Cara mengikutinya yaitu dengan membeli produk-produk dari Wyeth, seperti produk susu untuk anak 1 tahun. Setiap pembelian produk tersebut, Anda akan mendapatkan poin.

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari pembelian tersebut. Setelah terkumpul banyak, silahkan Anda gunakan untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Hadiah-hadiahnya seperti gadget, aksesoris, peralatan dapur, kamera DSLR, voucher belanja, dan masih banyak lainnya.

Nah, itulah informasi seputar kelebihan dan manfaat S26 Procal Gold dari Wyeth. Beri si kecil dua gelas susu setiap hari untuk kebutuhan nutrisinya, dan dapatkan hadiahnya.