Susu Anak S26: Susu Pertumbuhan yang Ideal

Anak-anak mulai usia 1 tahun bisa menggunakan susu segar, jadi mulai usia 2 tahun bisa menggunakan susu jenis apa saja. Namun, banyak ibu yang bertanya-tanya apa susu pertumbuhan anak 2 tahun yang terbaik? Jawabannya adalah susu anak S26.

Susu tersebut bagus untuk diminum dan juga cocok untuk memastikan pasokan nutrisi yang cukup. Agar bayi berkembang dengan aman dan sehat.

Fakta Tentang Manfaat Susu

Faktanya, anak-anak dapat menggunakan dua jenis susu dasar, susu segar dan produk susu. Dari segi gizi, tingkat energi dan kandungan gizi pada susu bubuk setara dengan susu segar. Produk susu bubuk dapat mengubah sejumlah bahan agar sesuai dengan kebutuhan anak Anda.

Anak-anak dengan sistem pencernaan yang sehat, terserap dengan baik, cukup minum susu segar biasa. Banyak ibu yang percaya bahwa produk susu bubuk lebih baik daripada susu segar karena lebih bergizi. Tetapi untuk anak usia 2 tahun, minum susu bubuk hanya menyumbang sekitar 40% dari kebutuhan energi anak setiap hari.

susu anak S26
susu anak S26

Nutrisi utama bagi anak selama periode ini berasal dari makanan yang dimakan, sehingga ibu perlu memperhatikan keseimbangan nutrisi dalam setiap makanan yang bervariasi. Oleh karena itu, ibu tidak boleh hanya mengandalkan ASI, meskipun banyak minum ASI, mereka tidak dapat mengimbangi kekurangan energi dan nutrisi jika makanannya terlalu buruk.

Anak Usia 2 Tahun Harus Minum Susu Apa

Jadi apa yang harus diminum untuk susu pertumbuhan anak 2 tahun selalu menjadi pertanyaan yang menyebabkan banyak ibu pusing. Nyatanya, banyak ibu yang masih cenderung memprioritaskan susu bubuk daripada susu segar. Bahkan menghilangkan susu segar dari menu anak-anaknya karena mereka percaya bahwa susu segar hanya untuk diminum, bukan air hasil saringan.

Namun hal ini salah kaprah, karena susu susu S26 dari Wyeth memiliki kandungan gizi yang sangat baik karena mengandung banyak kalsium untuk membantu anak tumbuh tinggi.

Jadi bunda bisa menambahkan ini untuk mencukupi gizi bayi setiap hari akan sangat baik. Untuk itu, susu anak S26 sangat cocok untuk anak Anda, yang memberikan nutrisi yang beragam dan sangat lengkap.