Pentingnya Susu Untuk Tumbuh Kembang Anak

Susu tidak hanya sekedar minuman yang lezat dan disukai oleh anak-anak saja. Susu juga merupakan minuman yang bagus untuk menutrisi si kecil terutama pada masa tumbuh kembang mereka, atau yang disebut dengan istilah golden age. Pasalnya susu memiliki banyak sekali kandungan nutrisi penting untuk si kecil.

Golden age adalah masa pertumbuhan yang hanya terjadi satu kali seumur hidup. Pada masa tersebut si kecil sedang mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat signifikan sekali. Selain itu, di masa tumbuh kembang mereka, si kecil akan membutuhkan banyak sekali asupan nutrisi penting.

Kebutuhan nutrisi di masa pertumbuhan umumnya lebih besar dibandingkan dengan kebutuhan nutrisi orang dewasa. Itulah kenapa, susu menjadi salah satu minuman terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil.

tumbuh kembang

Banyak sekali kandungan nutrisi yang ada pada produk susu. Kandungan-kandungannya yaitu meliputi:

  • Kalsium
  • Zat besi
  • Berbagai jenis vitamin
  • Protein
  • Omega 3 & 6
  • Dan masih banyak lainnya

Semua kandungan tersebut dapat membantu anak-anak untuk mendukung dan mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan si kecil menjadi lebih optimal.

Masing-masing kandungan tersebut punya banyak manfaat. Misalnya seperti kalsium yang bagus untuk tulang dan juga gigi. Selain itu, kandungan proteinnya juga bagus untuk membentuk sel dan juga jaringan tubuh anak-anak.

Produk Susu Pertumbuhan Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari susu yang cocok untuk pertumbuhan anak,kami punya rekomendasinya. Produk tersebut yaitu susu dari Wyeth Nutrition. Produk susu ini sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan nutrisi penting seperti yang kami jelaskan di atas.

Wyeth Nutrition juga merupakan produk susu berkualitas terbaik atau premium. Kandungan nutrisinya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak-anak khususnya dalam masa tumbuh kembang mereka.

Selain itu, produk susu dari Wyeth ini juga ditawarkan dalam beberapa varian rasa. Anda bisa memilihnya sendiri sesuai dengan keinginan dan juga selera si kecil. Silahkan tentukan sendiri sesuai keinginan.

Demikian informasi seputar pentingnya susu untuk tumbuh kembang anak. Produk susu dari Wyeth bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan terbaik bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk susu untuk kebutuhan masa pertumbuhan si kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *