Inilah Skincare Vegan Lokal yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Skincare atau produk perawatan wajah menjadi salah satu kebutuhan utama para wanita. Setiap wanita yang menggunakan skincare biasanya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Sebagai contoh ada wanita yang menggunakan skincare untuk mengatasi jerawat, tanda penuaan dini, atau sekedar mencerahkan wajah. Apapun kebutuhan kulit wajah Anda, skincare vegan bisa menjadi pilihan yang tepat. BASE adalah salah satu brand skincare vegan lokal yang bisa Anda jadikan pilihan.

Skincare vegan sendiri adalah skincare yang bebas dari bahan hewani seperti kolagen, madu, lilin lebah, carmine, dan lain sebagainya. Banyak keunggulan skincare vegan sehingga dipilih oleh para wanita. Berbeda dengan skincare vegan lain, BASE skincare juga memiliki kelebihan tersendiri yaitu sebagai berikut:

Terbuat dari 100% Vegan

Skincare BASE menggunakan bahan nabati atau vegan yang dipilih secara baik. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas bahan yang digunakan. Produk-produknya juga 100% vegan atau tidak mengandung bahan hewani sama sekali. 

Beberapa kelebihan produk skincare vegan yaitu tidak mengandung bahan berbahaya, cocok untuk kulit sensitif, mengandung anti oksidan, mengandung vitamin, dan mengandung asam lemak dari tumbuhan. Pemilik kulit sensitif sangat cocok menggunakan produk skincare vegan.

Produk yang Dihadirkan Lengkap

Sebagai salah satu brand skincare vegan lokal terbaik, BASE menghadirkan produk skincare routine yang lengkap. Jadi Anda bisa menggunakan produk vegan untuk semua rutinitas perawatan wajah.

Adapun produk skincare yang tersedia mulai dari sunscreen, toner, pelembap, dan pembersih wajah. Keempatnya adalah produk yang wajib dimiliki oleh para wanita.

Bisa Mendapatkan Personalized Skincare

Kelebihan BASE yang tidak dimiliki oleh skincare lainnya yaitu adanya personalized skincare. Jadi Anda bisa mendapatkan produk skincare sesuai dengan kebutuhan kulit, aktivitas, usia, dan tujuan pemakaian skincare. 

Untuk mendapatkan produk yang tepat tersebut, Anda harus mengikuti skin test yang berjalan kurang lebih 5 menit. Setelah mengisi test, algoritma pintar akan menentukan bahan-bahan yang tepat untuk membuat personalized skincare sesuai kebutuhan. 

Proses Personalized Skincare Cepat

Tenaga profesional yang dimiliki BASE akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan produk skincare yang tepat bagi kulit Anda. Meskipun termasuk personalized skincare, namun tenaga profesional bisa mengerjakannya dengan cepat. Anda hanya tinggal menunggu paket skincare datang dalam waktu sekitar 5 hari kerja.

Aman

Belum yakin dengan keamanannya? Tenang saja, BASE merupakan produk skincare yang sangat aman. Selain menggunakan bahan vegan yang aman, BASE juga telah mendapatkan izin dari BPOM. Produk BASE juga bebas paraben, pewangi, pewarna, SLS, phthalates, dan bersertifikasi halal.

Pemesanan Secara Online

Pemesanan bisa dilakukan secara online dari mana saja dan kapan saja. Namun pemesanan tersebut hanya bisa dilakukan melalui website resmi BASE skincare saja. Anda tidak bisa memesan di marketplace atau toko online lain. Pasalnya Anda harus melalui test skin untuk bisa mendapatkan produk yang tepat.

Itulah berbagai kelebihan dari BASE skincare yaitu brand skincare vegan lokal yang bisa Anda jadikan pilihan. Belum banyak brand skincare yang berani memberikan tawaran personalized skincare. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan skincare yang tepat. Dengan skincare yang tepat, Anda bisa menghemat pengeluaran karena tidak khawatir skincare tidak akan cocok.

Sebelum memilih produk dari BASE, Anda bisa melihat informasi lengkap seputar produk-produknya di website resmi perusahaan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan test skin untuk mendapatkan rekomendasi produk terbaik. Semua yang berhubungan dengan BASE skincare bisa Anda dapatkan di website resminya yaitu www.base.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *