Mengkonsumsi susu memang dikenal memiliki banyak manfaat, terutama untuk anak yang berada pada masa pertumbuhan. Bunda perlu mengetahui manfaat susu Dancow untuk anak dalam mendukung tumbuh kembang Si Kecil. Susu pertumbuhan memang mengandung berbagai asupan gizi yang dibutuhkan oleh Si Kecil untuk mengoptimalkan pertumbuhannya. Beberapa manfaat susu pertumbuhan untuk Si Kecil yang perlu Bunda ketahui diantaranya adalah:

  1. Kaya akan Nutrisi yang Mendukung Tumbuh Kembang Si Kecil

Susu pertumbuhan mengandung nutrisi lengkap yang baik untuk pertumbuhan Si Kecil, diantaranya DHA, Omega 3 dan 6, Vitamin D, Kalsium, Vitamin A, Protein, Vitamin B, B12, Kalium, Selenium, Zinc, dan Fosfor. Kandungan vitamin serta mineral pada susu bisa membantu mencukupi kebutuhan nutrisi harian dan dapat mendukung tumbuh kembang Si Kecil supaya lebih optimal.

  1. Mendukung Perkembangan Syaraf dan Otak

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa susu pertumbuhan mengandung DHA dari minyak ikan, omega 3, dan juga omega 6. Yang bisa bisa menjadi nutrisi untuk otak Si Kecil. Selain dari susu, Bunda juga tetap harus memberikan beragam stimulasi dan asupan nutrisi dari sumber makanan lainnya.

Manfaat susu dancow untuk ank
  1. Sumber Energi

Anak-anak memang terkenal aktif dalam melakukan berbagai hal. Oleh sebab itu, semakin banyak aktivitas yang dilakukan maka akan semakin banyak pula energi yang dibutuhkan. Dalam mencukupi kebutuhan energi Si Kecil, Bunda dapat memberikan tambahan susu pertumbuhan ke menu sehatnya setiap harinya. Susu dapat memberi tambahan energi untuk Si Kecil yang berasal dari lemak dan protein. 

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil, Bunda dapat memberikan Susu DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+. Susu pertumbuhan ini mengandung vitamin A, C, E; selenium, zinc, minyak ikan, omega 3 dan omega 6 yang baik untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil. Selain itu, susu pertumbuhan ini juga memiliki kandungan Lactobacillus rhamnosus.

Bunda telah mengetahui manfaat susu Dancow untuk anak, jadi Bunda tidak perlu ragu lagi untuk memberikan susu pertumbuhan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi Si Kecil. Yuk, dukung Si Kecil bebas bereksplorasi supaya tumbuh kembangnya berjalan dengan optimal!

Kategori: Kesehatan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *