Bingung Memilih S26 Gold vs Ultima? Temukan Disini Jawabannya!

Tidak sedikit yang bertanya apa sih bedanya antara S26 gold vs ultima? Tentu, hal ini sangat wajar mengingat jenis susu yang ada dipasaran cukup banyak. Meski demikian, bukan berarti menjadi satu persoalan karena Mam bisa menemukan jawabannya dengan mengunjungi situs resmi dari produsen tersebut atau dengan membaca disini. Melalui artikel ini diharapkan Mam sudah memahami perbedaan keduanya.

Adapun yang menjadi perbedaan yang paling mendasar cukup banyak seperti kemasan. Pada umumnya, kemasan yang digunakan ada dua yaitu kardus keemasan dimana didalamnya ada kemasan aluminium dan sebaliknya, ada juga kemasan kaleng. Meski demikian, keduanya tidak memiliki perbedaan dari segi nutrisi. Dari kemasan yang berbeda ini saja sebenarnya sudah memberikan perbedaan dimana untuk kemasan kardus Mam sedikit mengalami kesulitan untuk menyimpannya setelah dibuka. Akan tetapi, jika menggunakan kemasan kaleng tentu saja ini sangat mudah dilakukan.

Kemudian, perbedaan S26 gold vs ultima bisa juga dilihat dari harga. Yup, kita tahu bahwa masing masing kemasan sudah pasti menawarkan harga yang berbeda pula. Yang pasti, harga untuk kemasan kaleng akan lebih mahal dibandingkan dengan kemasan kardus. Begitu juga dengan ukuran kemasan yang ditawarkan pada umumnya untuk kemasan kardus hadir dalam berbagai versi.

S26 Gold vs Ultima

Namun, untuk kemasan kaleng tidak memiliki banyak varian. Nah, dari perbedaan tersebut sebenarnya akan memberikan kemudahan bagi Mam untuk memilih. Namun yang pasti, sesuaikan dengan kebutuhan si Kecil agar asupan nutrisi dan gizinya terpenuhi.

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *