Bahaya Susu Formula

0
832
susu formula
susu formula

Bahaya-bahaya susu formula bagi tubuh pengkonsumsi, saya yakin semua orang tua tentu sayang pada anaknya banyaknya peredaran susu formula untuk bayi untuk para orang tua harus tau mana yang tida baik dan mana yang baik di konsumsi oleh bayi.
Susu formula yang tida baik dapat membahayakan tubu dan perkembangan buah hati.
Memenuhi segala kebutuhan bayinya yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh serta perkembangan bayinya, kita sebagai orang tua harus teliti memilih makanan yang di konsumsi anak kita, Susu adalah salah satu kebutuhan yang utama yang harus dipenuhi serta dikonsumsi oleh stiap bayi.

Setelah pemberian ASI pada bayi pasti sampai umur yang cukup pasti di susul oleh susu formulation karena susu formulation dapat mengganti ASI.
Yang pertama dikonsumsi bayi ketika lahir ke bumi adalah ASI, Asi yang harus utama dikonsumsi bagi bayi.
Asi lebih banyak mengandung zat yang bermanfaat untuk tubuh bayi tetapi susu formulation dibuat menyerupai ASI.

Anak kita harus mengkonsumsi susu Formula kita harus mengikuti aturan panduan untuk umur-umur anak yang dapat mengonsumsinya, setiap hari anak akan tumbuh baik dengan masukan pitamin dan mineral yang terkandung di dalam susu formula dan membantu otak anak memeiliki kecerdasan yang baik, dibandingkan dengan anak yang tidak mengkonsumsi susu.
Kandungan yang terdapat didalam susu formulation ini mengandung zat baik seperti lemak, proteins, kerbohidrat serta pelengkap berupa AHA, FOS serta GOS, omega 3 serta omega 6 serta lain sebagainya.

Namun beberapa tahun belakangan ini banyak orang tua yang was was memberikan susu formulation kepada bayinya. Hal tersebut disebabkan karena adanya kabar terdapat bakteri jahat yang terkandung didalam susu formulation serta sudah diuji disalah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Tetapi untuk para orang tua tida perlu hawatir asalkan kita teliti dan tau merek yangsudah mendapat uji kesehatan dari pemerintah ituh lulus dan aman di konsumsi yang harus di perhatikan yang utama oleh kita sebagai pembeli adalah umur dan kedalaluasaan makanan tersebut.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here