Shampo Rambut Berminyak Yang Bagus

0
80
Shampo Rambut Berminyak

Memiliki kulit kepala yang sensitif terhadap debu, panas matahari atau polusi udara dapat menyebabkan kulit kepala bermasalah, seperti ketombe dan kulit kepala berminyak. Kulit kepala berminyak berlebih dapat menyebabkan terjadinya ketombe, yaitu jamur malassezia yang merupakan penyebab terjadinya ketombe.

Jamur tersebut tumbuh di area kulit kepala yang berminyak dan juga dapat memperburuk gejala ketombe. Banyak orang yang menggunakan shampo anti ketombe hanya bertujuan untuk menringankan rasa gatal saja, tapi tidak dapat menghilangkan secara menyeluruh ketombe di kulit kepala dan bisa muncul kembali.

Shampo Rambut Berminyak

Tentu hal ini tidak Anda inginkan, tapi untuk menghilangkan secara menyeluruh Anda harus menggunakan Shampo Rambut Berminyak yang dapat membersihkan serta menghilangkan ketombe secara menyeluruh di permukaan kulit kepala dan merangsang rambut Anda menjadi lebih sehat dan berkilau.

Perawatan khusus untuk rambut dan kulit kepala pria tidak sama dengan perawatan kulit kepala dan rambut wanita, pada kulit kepala pria lebih cenderung berminyak dibandingkan dengan kulit kepala wanita, karena kulit kepala pria dapat menghasilkan sebum hingga 50% lebih banyak dibandingkan kulit kepala wanita.

Karena itulah, kulit kepala pria cenderung bermasalah seperti kulit kepala gatal, berminyak, berketombe, dan rontok. Penting sekali untuk memilih shampo terbaik untuk pria yang direkomendasikan, karena shampo biasa tidak mampu menghilangkan ketombe secara menyeluruh dan membersihkan minyak berlebih pada kulit kepala.

Hanya CLEAR Men Ice Cool Menthol yang dapat mengatasi masalah kulit kepala pria secara menyeluruh. Shampo ini diformulasikan secara khusus untuk kulit kepala pria dengan cooling menthol yang dapat membersihkan kulit kepala dari sebum yang berlebih.

Sehingga kulit kepala menjadi lebih segar, dingin dan terhindar dari masalah kulit kepala lain. Gunakan Shampo Rambut Berminyak dari Clear yang sudah dipercaya dari generasi ke generasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here