Banyak sekali hal yang perlu untuk diperhatikan oleh mam dan pap dalam mendukung proses pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Apalagi Ketika si kecil mulai aktif dalam bergerak maka sangat penting sekali untuk selalu melakukan hal yang berguna sehingga bisa membantunya dalam proses pertumbuhan dan perkembanganya. Salah satunya dengan memberikan nutrisi tambahan dengan susu s26 promise gold yang sangat membantu sekali dalam proses pertumbuhan dan perkembangannya.

Sebab susu ini memiliki kandungan yang baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil dan mendukung potensi si kecil menjadi lebih hebat dan kuat. 

Kandungan Gizi Dari Susu S26

Maka dari itu Ketika mam dan pap sedang mencari susu yang bisa diberikan kepada si kecil usahakan terlebih dahulu untuk mengecek kandungan yang terdapat di dalamnya sehingga mengetahui manfaat dan nutrisi yang diperlukan oleh si kecil.

susu s26 promise gold

Kandungan gizi yang terdapat di dalam susu s26 promise gold antara lain adalah sebagai berikut, memiliki energi total sebesar 160 kkal dengan kandungan lainnya seperti karbohidrat, protein, laktosa, sukrosa, natrium, kalium, vitamin, kalsium, zat besi, magnesium, klorida, AA, DHA, alfa protein, serta kandungan gizi lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh si kecil untuk membantunya tumbuh dan berkembang dengan baik. 

Pentingnya Susu Untuk Dukung Potensi Si Kecil

Pentingnya susu s26 promise gold yang diberikan kepada si kecil tersebut sangat membantu sekali untuk proses pertumbuhan dan perkembangannya. Hal itu sangat berguna sekali untuk mendukung potensi si kecil dalam belajar menjadi lebih hebat. Maka dari itu mam dan pap bisa mengetahui apa saja pentingnya Ketika memberikan minuman susu pendamping kepada si kecil. Seperti mendukung potensi dan kemampuan belajar si kecil menjadi lebih hebat dan progesif. 

Sebab terdapat kandungan yang membantu system kecerdasan otak untuk belajar mengenai hal yang baru seperti sphingomyelin, phospholipid, asam linolenat, asam linoleate, DHA. Selain itu terdapat manfaat lainnya seperti mendukung pertumbuhan si kecil menjadi lebih aktif karena terdapat kandungan protein, alfa laktabulmin, kalsium dan fosfor.

Kategori: Kesehatan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *